Dishubkominfo Kab. Banyuasin Terima Kunjungan dari Kab. Bovel Digoel

img_20161108_145134Banyuasin – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuasin menerima tamu istimewa dari luar Kota, Kabupaten Boven Digoel mengadakan studi banding untuk mengetahui tentang informasi  dan ingin mengetahui bagaimana cara kemajuan Dishubkominfo Kab. Banyuasin serta belajar tentang administrasi perkantoran dan tranfortasi darat dan sungai. Senin (29/8).

Rombongan Dinas Perhubungan Kab. Bovel Digoel dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Andreas Kanjap, SE, MSi dan di dampingi para Kepala Bid. Keselamatan Kadariman, SIP, Kasubag program dan keuangan Iriani Lianti beserta rombongan. Rombongan diterima langsung oleh Kepala Dishubkominfo H Supriadi, SE,. MSTr bertempatan di ruangan rapat Dishubkominfo.

Yang turut menyambut Sekdis Drs. Asdin, Kabit LLAJ Ervan Adiwinata, SE,. M.Si , Kabit ASDP Djoko Susanto, A.Md, Kabid Kominfo Erwin Ibrahim, ST, MM, MBA, & SDM Gusti, S.Kom, Kasi DAL OPS Lalu Lintas LLAJ Aguston Soyus, SH, M.Si, Kasi Sarana dan Prasarana ASDP Darsa, SH, M.Si.20161108_114138

Dalam sambutan Kadishubkominfo Kab. Banyuasin mengatakan, potensi untuk di banyuasin  wilayanya 80% daerah perairan dan 20 % daratan, dari 80% perairan dari daerah pasang surut. Ditahun 70-an didatangkanlah saudara–saudara dari bali, jawa, madura itu sebagai napigasi mereka yang mengelolah daerah perairan banyausin dan irigasinya berbeda dengan daerah. pasang surut. Dan selamat datang kepada rombongan dari kab. Bovel Digoel.

Kepala Bid. Keselamatan Kadariman, SIP. Mengatakan, Kita ingin belajar tentang pengelolahan transfortasi baik transfortasi darat maupun sungai, karena daerah kami hampir mirip potografinya hampir mirip dengan Kabupaten Banyuasin banyak sungainya, selain itu ingin belajar regulasi-regulasi dalam hal transfortasi baik di darat maupun di sungai kemudian kami banyak ingin tau sarana dan prasarana transfortasi yang sudah tersedia bagaimana perencanan dan pengelolaannya. Belajar administrasi perkantorannya dan standar prosudurnya,” ungkapan

Menanggapi hal tersebut Kepala Dishubkominfo Kab. Banyuasin H Supriadi, SE,. MSTr memberikan penjelasan mengenai masalah yang disampaikan oleh Kepala Bidang Dishub Kab. Bovel Digoel.