Dishub Banyuasin Gelar Kegitan Pemilihan Abdyasa Teladan Tahun 2019

Banyuasin-Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Banyuasin melaksanakan Kegiatan Pemilihan Abdyasa Teladan Tahun 2019. Acara tersebut dibuka secara langsung oleh Kadishub Banyuasin. Drs. Anthony Liando, S.Sos,.M.Si. Acara yang berlangsung di Ruang Rapat Dishub Banyuasin. Jum’at  (3/5)

Turut hadir dalam acara tersebut Kasatlantas Polres Banyuasin diwakili Iptu Jimmi Andre, SH,  Kepala Seksi Sub Cabang Jasa Raharja Kabupaten Banyuasin, Komaruddin R, SE. dan Pejabat dilingkungan Dishub Kabubaten Banyuasin.

Adapun peserta Pemilihan Abdyasa Teladan 2019 adalah pengemudi/pemilik kendaraan umum yang ada di wilayah Kabupaten Banyuasin.

Dalam sambutannya Kadishub Banyuasin Drs. Anthony Liando, S.Sos,.M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan selain untuk mencari juara 1, 2 dan 3 Abdi Yasa Teladan tingkat Kabupaten Banyuasin, kegiatan ini bertujuan memberikan pembekalan dan pengetahuan kepada pengemudi akan tertib berlalu lintas dijalan, perlengkapan jalan, penindakan pelanggaran, dan pengetahuan tentang Jasa Raharja.

“ Adapun peserta yang terpilih sebagai juara 1 M. Khoiri, Juara 2 Beni Fitriansyah dan juara 3 Wai Luba. Masing-masing pemenang mendapatkan hadiah berupa HP dan uang pembinaan serta bagi juara 1 dan 2 akan dikirim ke Pemilihan Abdiyasa Teladan tingkat Provinsi Sumsel pada bulan Juli nanti,” tambahnya.