Disdukcapil Banyuasin Jemput Bola ke Sekolah untuk Proses e-KTP

Banyuasin – Dalam rangka ikut mensukseskan Pilpres Tahun 2019, Disdukcapil Banyuasin terus gencar melakukan Perekaman untuk para Pemilih Pemula Kabupaten Banyuasin di setiap sekolah-sekolah menengah atas.

 

Disampaikan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Banyuasin mengatakan bahwa, kedatangan petugas tersebut untuk melakukan perekaman kepada para pelajar dan langkah menjemput bola tersebut dilakukan agar tidak menggangu proses belajar mengajar dan setelah mengikuti proses perekaman, siswa langsung dapat meneruskan pelajaran dikelas.

“Proses kepengurusan KTP el, Disdukcapil terus memberikan pelayanan bagi masyarakat yang mengurus KTP el. Setiap hari banyak masyarakat yang antri untuk mengurus KTP el ataupun mengurs yang lain-lainnya. Dan saat ini sekolah yang telah dikunjungi melakukan perekaman yaitu SMAN 3 Banyuasin III, SMA Almasri Pangkalan Balai, SMA Sanudin Pangkalan Balai, SMK Muhammadiyah Pangkalan Balai, MAN I Banyuasin, MA Sabilulhasanah, SMA PGRI Betung, SMAN 1 Betung dan SMAN 1 Sembawa”.jelasnya.