Dies Natalis MAN Pangkalan Balai, SUPRIONO ; ” Terus Berkarya dan Kembangkan Potensi “

 

PANGKALAN BALAI — Tantangan generasi muda semakin hari semakin berat, oleh karenanya generasi muda harus segera mempersiapkan diri sejak dini. Penyaluran bakat dan keterampilan akan sangat dibutuhkan dalam mendorong kemajuan geneeasi penerus bangsa. Hal ini diungkapkan Ir. SA. Supriono, MM mengawali sambutan pada Dies Natalis ke -19 dan Penutupan Manpaba Cup VI, di Lapangan MAN Pangkalan Balai, Kamis (9/3/17) lalu.

Supriono juga menghimbau di Open Turnamen ini, di harapkan peserta menunjukan kualitas kemampuan pemuda bermanfaat dalam mendulang prestasi yang memang saat ini sangat di butuhkan oleh Negara. “Selain itu, mereka juga dituntut untuk menjauhi hal yang tidak bermanfaat.” kata Wakil Bupati Banyuasin selaku Pelaksana Tugas Bupati Banyuasin ini.

Diusia ke -19 tahun ini MAN Pangkalan Balai sejak berstatus negeri, terus berkarya dan mengembangkan potensi agar terus menjadi Madrasah yang berprestasi di Kabupaten Banyuasin, dengan tidak melupakan jati dirinya sebagai sekolah umum berciri khas agama.

“Pada kesempatan ini, saya sampaikan apresiasi atas kerjakeras seluruh panitaia dan pengurus OSIS serta para guru-guru yang telah membimbing siswa-siswi, sehingga terlaksananya kegiatan ini.” lanjut mantan Inspektur Kabupaten Banyuasin ini.

“Akhirnya melalui acara ini, saya ucapkan selamat kepada anak-anaku para pemenang turnamen, lomba, dan festival, bagi yang telah menjadi juara, kami ucapakan selamat serta yang belum sempat menjadi pemenang, jadikan ini semua sebagai alat pemicu semangat untuk terus berlatih.” pungkas Wabup Supriono.

Turut hadir para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kab. Banyuasin, Camat Banyuasin III, Kapolsek Pangkalan Balai, dan sejumlah Tokoh masyarakat. (*)