Deklarasi Damai, Stop Politik Uang, Isu Sara dan Info Hoax

PANGKALAN BALAI – Lima pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banyuasin 2018, ikuti Deklarasi Kampanye Damai di Alun Alun Kota Pangkalan Balai, Minggu (18/2).

Kegiatan Deklarasi Damai yang diselengarakan pihak Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) kabupaten Banyuasin, dihadiri langsung Kapolres Banyuasin, Dandim Muba, Ketua Panwaslu dan ketua KPU beserta komisioner, beserta kelima Pasangan Calon Bupati dan Wakil bersama simpatisan dan pendukung calon.

Ketua KPU Banyuasin Dahri M.Pd menuturkan, dirinya berharap para pasangan Calon Bupati Kabupaten Banyuasin dapat berkampanye dengan tertib dan sesuai aturan yang telah ditentukan.

” Laksanakanlah kampanye dengan damai di tempat yang sudah di tentukan, stop politik uang, sara dan berita hoax.” katanya

Pada kesempatan yang sama Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Banyuasin Drs. H. Indra Hadi, M.Si mengatakan,” Pilkada ini tentu bertujuan agar dapat mensejahterakan masyarakat. Tentu pilkada ini akan berdampak pada suhu politik, diharapkan agar dapat menjaga  situasi kondusif,”

” Gunakanlah hak konstitusional memilih janganlah menjadi golongan putih (golput). diharapkan dukungan semua elemen masyarakat agar terciptanya pilkada kondusif.”ujarnya.