Bupati Supriono Lantik 310 Kepala SMPN dan SDN

PANGKALAN BALAI — Sebanyak 310 orang resmi dilantik dan diambil sumpah jabatan sebagai Kepala Sekolah dalam Kabupaten Banyuasin. Acara Pelantikan dilakukan langsung oleh Bupati Banyuasin Ir. SA Supriono, MM disaksikan sejumlah Pejabat FKPD dan OPD.  Pelantikan kepala sekolah untuk jenjang sekolah dasar (SD) dan sekolah menengah pertama (SMP) inibdiselenggarkan di Graha sedulang setudung Kabupaten Banyuasin, Rabu (17/01).

Bupati Banyuasin Ir.S.A Supriono, MM  dalam arahannya, menegaskan peran penting kepala sekolah dalam memanajemen sekolah Sehingga ia berharap kepala sekolah yang baru saja dilantik dapat bersungguh sungguh dalam melaksanakan tugas dengan memenuhi sumpah dan janji yang telah diucapkan. Melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab tegasnya.

Setelah melantik Kepala Sekolah Acara di lanjutkan dengan penandatangan Berita Acara Sumpah Jabatan dan penyerahan Surat Keputusan Bupati Banyuasin secara simbolis.

Dikatakan Kepala BKPSDM melalui Sekretaris Syaparuddin, Kepala Sekolah yang dilantik sebanyak 310 orang yang terdiri dari 52 Kepala SMPN dan 258 Kepala SDN.  Pelantikan didasari oleh Surat Menteri Dalam Negeri Nomor : 821/10441/Otda tanggal 5 Desember 2017 serta Surat Gubernur Sumatera Selatan Nomor : 821/01/BKD.II/2018 perihal Persetujuan Pengisian Jabatan Kepala Sekolah Di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyuasin.

Pelantikan dihadiri Oleh Kapolres Banyuasin AKBP Surya Yudhi Markus Pinem, S.IK, Kajaei Banyuasin La Kamis, SH,L., MH., Sekda Banyuasin DR. Ir Firmansyah, M.Sc, Asisten Administrasi Umum Drs. M. Yusuf M.Si, para camat dan Kepala Dinas. (Diskominfo/PKP)