Bupati Banyuasin Safari Jumat di Masjid Hamidah Asy Syammari Desa Talang Kebang

TALANG KEBANG — Bupati Banyuasin, H. Askolani, SH., MH melakukan Safari Jumat Masjid Masjid Hamidah Asy Syammari Desa Talang Kebang Kecamatan Banyuasin III, Jumat (14/02).

Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH menyampaikan bahwa Safari Jumat merupakan kegiatan rutin Pemerintah Kabupaten Banyuasin, dengan tujuan untuk meningkatkan silaturahmi pemerintah dengan masyarakat.

“Kegiatan ini sejalan dengan Program Visi Pemerintah Kabupaten Banyuasin, yaitu Banyuasin Religius yang di dalamnya terdapat program memakmurkan masjid.
Ada juga program Banyuasin Bersedekah, Maghrib Mengaji dan masih banyak lagi”, Jelasnya.

Lebih Lanjut Bupati H. Askolani juga menjelaskan tujuan Safari Jumat ini adalah untuk melihat langsung denyut jantung masyarakat yang ada di Desa Talang Kebang.

“Dengan Safari Jumat ini kami bisa mendengar langsung keluhan masyarakat baik kondisi jalan disini atau apapun sampaikan saja agar bisa kami cepat kami proses, terlepas dari itu semua kami minta masyarakat harap bersabar semuanya butuh proses”, tukasnya.

Safari Jumat kali ini diakhiri dengan pemberian bantuan untuk Masjid Hamidah Asy Syammari Desa Talang Kebang sebesar 15 juta serta santunan untuk anak yatim piatu dan fakir miskin.