Bupati Banyuasin Belanja di Pasar Pangkalan Balai

Pangkalan Balai-Bupati Banyuasin H. Askolani SH,.MH, mengunjungi pasar Pangkalan Balai di Kecamatan Banyuasin III.  Minggu (28/10).

Orang nomor satu di di Banyuasin itu mengajak asisten rumah tangga serta anak-anaknya untuk belanja keperluan dapur seperti sembako dan lainya sekaligus menlihat kondisi pasar serta berdialong langsung dengan pedagang-pedagang yang ada dikawasan pasar tersebut

Nampak Beliau membeli kebutuhan lainnya seperti sayur kangkung, petai, jengkol, tahu tempe hingga keperluan lainnya seperti ikan kesukaannya yakni ikan betok dan ikan gabus.

Kehadiran Bupati Banyuasin di pasar Pangkalan Balai tersebut setidaknya sekaligus menyapa para pedagang dan masyarakat, melihat secara langsung kondisi pasar yang dinginkannya bersih, nyaman dan aman.

Sebagai bentuk gerakan agar seluruh pejabat dilingkup Pemkab Banyuasin untuk membeli kebutuhan rumah dinas dipasar Pangkalan Balai sehingga terjadinya perputaran ekonomi.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Banyuasin berdialog dengan para pedagang sembari mendengarkan masukan dan keluh kesah dan curhatan para pedagang dan warga yang ada di pasar

Sala satu pedagang yang ada di pasar tersebut nampak gembira akan kehadiran Bupati Banyuasin tersebut. “Senang pak, pak Bupati mau belanja di Pasar Pangkalan Balai,  “katanya.