Bupati Askolani Terima Penghargaan Tata Ruang

PALEMBANG — Pemerintah Kabupaten Banyuasin dibawah kepemimpinan Bupati H.Askolani, SH., MH dan Wakil Bupati H. Slamet Somosentono,SH terus melakukan berbagai terobosan dan inovasi dalam upaya mewujudkan cita-cita besar menjadikan Kabupaten Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera 2023.

Bupati Banyuasin H. Askolani mendapat penghargaan dalam bidang TATA RUANG dari Pemerintah Provinsi Sumsel, dimana penghargaan bergensi tersebut diserahkan langsung Wakil Gubernur H.Mawardi Yahya dalam acara Rapat Koordinasi TKPRD Prov Sumsel tahun 2019 di Hotel Novotel Palembang, Selasa (26/11).

Setelah menerima penghargaan tersebut ia menegaskan bahwa kerja keras, kerja cerdas dan ikhlas yang telah dilakukan sudah mendapat apresiasi dari Pemerintah Pusat maupun Pemprov Sumsel. Ini menjadi motivasi untuk terus bekerja dan terus berinovasi demi mencapai cita-cita Banyuasin Bangkit Adil dan sejahtera tersebut.

Langka demi langka terobosan dan inovasi terus dilakukan, terbukti berbagai penghargaan diberikan kepada orang nomor satu di bumi sedulang setudung tersebut, setelah mendapat penghargaan dengan kategori DUKCAPIL HEBAT dari Kementerian Dalam Negeri, yang diserahkan oleh Mendagri Prof H Muhammad Tito Karnivian P.hd dalam Rapat Koordinasi Nasional Kependudukan dan Catatan Sipil II Tahun 2019 di Hotel Discovery Hotel Ancol Jakarta, Senin 25/11 malam.

“Jangan cepat puas, namun jadikan penghargaan ini modal untuk mencapai yang lebih baik lagi dan hadirnya penghargaan ini karena hasil kerja keras kita semua. Terus berinovasi, terus berkreasi dan terus jaga kebersamaan, ” tegasnya.

Penghargaan ini merupakan sebuah apresiasi atau pengakuan Pemerintah Provinsi atas kebijakan, serta inovasi yang telah dilakukan Pemkab Banyuasin selama ini.

Sementara itu Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya mengatakan setiap kebijakan itu diharapkan dapat ada nilai ekonominya dan pembangunan infrastruktur dapat membantu pertumbuhan ekonomi.

“Kepada siapapun Kepala Daerahnya agar dapat membuat kebijakan yg tidak sama dengan daerah lain. Kita akan memprioritaskan daerah dengan pembangunan ekonomi bangkit ditunjang dengan Infrastruktur Bagus”, tutupnya.

 

(Diskominfo/PKP)