Bupati Askolani Kunjungi Kenten, Safari Ramadhan Dibuka

TALANG KELAPA — Bupati Banyuasin H.Askolani, SH., MH membuka Safari Ramadhan 1440 H dengan Berbuka bersama Masyarakat di Masjid Baitul Hamid Kelurahan Kenten Kecamatan Talang Kelapa Selasa (07/05).

Acara safari ramadhan ini, rencamanya dilaksanakan selama 21 Hari, mulai tanggal 7 Mei hingga 29 Mei 2019 mendatang. Bupati Askolani menegaskan kegiatan safari merupakan bagian dari upaya Pemkab Banyuasin untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan dengan masyarakat serta menyerap aspirasi masyarakat.

Berada ditengah-tengah Warga Kenten Laut Bupati Askolani mendengar kelu kesah warga tentang permasalah air PDAM yang jarang sekali hidup.

“Saya mengerti apa yg masyarakat saya derita. Untuk itu kami memberi waktu 6 bulan untuk kepala PDAM yg baru untuk mencoba memecahkan masalah”, ungkapnya.

Namun Askolani meminta masyarakat untuk bersabar dalam mengatasi persoalan air bersih. “pemecahan masalah ini butuh waktu tidak semudah membalikan telapak tangan,” sambubg Askolani

“Yakinlah Saya bersama Pakde Slamet bersama OPD memberikan pelayanan dan memperbaiki Infrastruktur semaksimal mungkin namun semuanya tidak akan terwujud tanpa dukungan dari masyarakat demi terwujudnya Banyuasin yang Bangkit, Adil, dan Sejahtera”, tutupnya.

Dalam acara ini, Bupati juga menyerahkan bantuan Pemkab Banyuasin dan Baznas untuk pakir miskin, anak yatim dan kaum duafa. Bahkan dua putri Bupati H Askolani, Siti Aisya Askolani Putri dan Nadira Askolani Putri juga ikut menyerahkan bantuan .

(Diskominfo/PKP)