BPBD Kesbangpol Gelar Apel Antisipasi Bencana Banjir

Pangkalan Balai – Meningkatnya curah hujan dalam pekan ini Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan yang terdiri dari daerah perairan dan tidak jarang di terjang banjir, longsor dan angin puting beliung, hal ini membuat Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kesbangpol Kabupaten Banyuasin gelar pasukan siap siaga menghadapi situasi demikian.

Ir. Alfian Soleh Kepala BPBD Kesbangpol Kab. Banyuasin menjelaskan bahwa sudah beberapa unit kendaraan yang sudah standby siap di berangkatkan jika ada laporan tentang bencana-bencana alam tersebut.

 

” Barusan BPBD Kabupaten Banyuasin menggelar Apel Antisipasi dan Kesiapsiagaan menghadapi bencana Banjir ,Tanah Longsor dan Cuaca Ekstrim di wilayah Kabupaten Banyuasin” ungkapnya kepada wartawan Senin (30/12/2019).

Lebih Lanjut ia menjelaskan Petugas Operator Pusdalops BPBD Kab. Banyuasin terletak di Jalan Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Banyuasin No. 16 Sekojo – Pangkalan Balai Telp. 0711 – 7690113 Fax. 0711-7690113 Kode Pos 30911.

” Jangan sungkan jika ada bencana atau mau melaporkan tentang bencana selain bisa menelpon atau datang kekantor kita juga buka Website : bpbd-kesbangpol.banyuasinkab.go.id dan email: bpbdbanyuasin04@gmail.com
Instagram : #bpbdbanyuasin
Infocus : 555174797@infocus.ne, kami siap siaga demi terwujudnya kabupaten Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera” tegasnya.