Banyuasin Harumkan Nama Sumatera Selatan di Tingkat Nasional

JAKARTA — Parade Busana Daerah Tingkat Nasional ke- 11 Tahun 2019 diwakili oleh Kabupaten Banyuasin untuk Provinsi Sumatera Selatan. Acara ini didukung penuh oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banyuasin, dr. Sri Fitriyanti Askolani. Acara yang diselenggarakan oleh Taman Mini Indonesia Indah ini berlangsung di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Jum’at (25/10).

dr. Sri Fitriyanti Askolani mengucapkan terimakasih telah mengharumkan nama Sumatera Selatan terutama Kabupaten Banyuasin di Tingkat Nasional.

“Selamat untuk anak-anak didik kami yang telah meraih juara, semoga ini menjadikan kalian untuk selalu pandai rendah hati dan kedepan dapat meningkatkan kualitas diri lebih baik lagi sampai ke ajang Internasional,” harapnya.

Dalam kesempatan ini, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Banyuasin, Drs. H. M Yusuf, M.Si diwakili oleh Kepala Bidang Kebudayaan, Raden Gunawan, S.Sos menyatakan bahwa apa yang telah diraih berkat kerjasama dari semua tim yang terlibat sehingga dapat meraih beberapa kategori:

1. Juara Penyaji Busana Terbaik antar Wilayah Eksotika Swarna Dwipa ke Pulauan Sumatera oleh Kontingen Provinsi Sumatera Selatan Kabupaten Banyuasin,

2. Perancang Busana Unggulan oleh Almin Syahril,

3. Penata Rias Unggulan oleh Melly Ayu Asbarani,

4. Peraga Busana Putra Unggulan oleh M. Rasyid Ridho Triarto,

5. Peraga Busana Terbaik 1 oleh M. Rasyid Ridho Triarto.

Turut hadir dalam penganugerahan ini, Pimpinan Taman Mini Indonesia Indah, Kepala Bagian Kementerian Dalam Negeri, Ardi Priyatno.

 

 

Diskominfo/PKP.