Askolani Lantik 123 orang Pejabat Administrator, Pengawas, Fungsional

PANGKALAN BALAI — Dihadapan Wakil Bupati, Sekda Serta para Asisten 123 orang Diambil sumpah jabatan dan Dilantik sebagai pejabat Administrator, Pengawas, Fungsional di Kabupaten Banyuasin Acara yang diselenggarakan di Gedung Auditorium Pemkab Banyuasin, Senin (19/11).

Bupati Banyuasin H. Askolani, SH, MH mengatakan, “Mutasi dan rolling ini adalah hal yang biasa dalam suatu Organisasi Pemerintahan karena merupakan tuntutan organisasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap Masyarakat”, Katanya.

Suatu jabatan yang telah diberikan haruslah disyukuri dan hendaknya dapat dijaga dan diimbangi dengan kejujuran, keikhlasan, serta prestasi dalam bekerja.

“Selaku Pempinan daerah saya Berharap, teguh niat dan tekad untuk menjadi teladan, baik dalam menjalankan tugas, saya minta semua pejabat yg telah dilantik jauh dari Suap Dan yg Paling Utama Narkoba”, Ungkap Askolani

Askolani Memberikan Selamat kepada pejabat yg telah dilantik “Selamat kepada pejabat yg baru dilantik semoga dapat bekerja dengan Jujur, Giat, Kreatif dan Amanah, sehingga Kabupaten Banyuasin Benar-benar BANGKIT, ADIL dan SEJAHTERA”, tutupnya.

Acara yang ini dihadiri Bupati Banyuasin H. Askolani, SH, MH, Wakil Bupati Banyuasin H.Slamet, SH, Ketua DPRD Irian Setiawan, SH, M Si, Sekda Dr. Ir. H. Firmansyah, M.Sc, Kajari Banyuasin yg diwakili kasi Pidsus Budi Mulia, Dandim 04/30, Kapolres Banyuasin, Para Asisten, OPD terkait, Serta peserta pelantikan dan undangan lainnya.

Berikut Daftar Rincian Pejabat yang akan dilantik, yaitu:
1. Pejabat Administrator : 2 orang
2. Pejabat Pengawas : 7 orang
3. Pejabat Fungsional : 114 orang
– Kesehatan : 5 orang
– Polisi PP : 17 orang
– Penyuluh Pertanian : 36 orang
– Guru : 56 orang

(Diskominfo/PKP)